Sabtu, 25 April 2015

Kontraktor Lapangan Futsal 085227902020



KONTRAKTOSR LAPANGAN FUTSAL
·         JASA KONSTRUKSI SARANA LAPANGAN OLAH RAGA YAITU LAPANGAN FUTSAL
Kami siap membantu anda mewujudkan lapangan futsal yang paling ideal dengan biaya yang terjangkau. Produk dan jasa yang kami tawarkan adalah produk khusus pelapisan  permukaan  sarana lapangan futsal serta jasa pemasangan di lokasi dengan spesialisasi material berbahan karet yang memiliki fitur cushion untuk meredam benturan,dan fitur anti sliip untuk permukaan yang tidak licin .
Perkembangan olahraga futsal yang sangat booming di indonesia selama satu dasawarsa  terakhir menciptakan peluang bisnis bagi   para entrepreneur yang cepat tanggap dalam peluang ini.kami menawarkan produk pelapisan permukaan dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik untuk lapangan futsal indoor atau semi-indoor yaitu yang memiliki fitur shock-absorb untuk mengurangi tekanan dan kemungkinan cedra pada punggung,lutut, tumit dan pergelangan kaki.
Untuk lapangan futsal outdoor kami menawarkan SIGMA TRUF ACRVLIC SURFACING SYISTEM yang memiliki lapisan pelindung yang terbuat dari bahan acrylic elastomeric silicacompound,memberikan resistensi yeng kuat terhadap sinar ultraviolet dan air hujan.selain itu juga berfungsi untuk menciptakan permukaan yang tahan gesekan dan anti jamur. Berbagai pilihan warna yang tersedia memberikan sentuhan estetika yang indan dan dapat bertahan didalam kondisi prima selama bertahun-tahun.
Sebagai alternatif kami juga menyediakan meterial lainya untuk lapangan futsal anda diantaranya,rumput sintetis,interlok vinvl dan paket kayu yang juga cocok dilapiskan dilantai lapangan futsal indoor.

                        Renovasi / Mengganti Lantai Futsal Rumput Dengan Rubber Cushion
Untuk lapangan fuysal yang telah berjalan selama 4 tahun dan mengalami kebotakan pada rumput sintetis karna dalam pemakaian ,mungkin saatnya untuk mempertimbangkan untuk mengganti  lantai dengan karet yang memiliki daya tahan lebih kuat dan suatu saat bisa di perbaiki ,sehingga tidak perlu berinvestasi ulang.
Dengan teknologi dari SigmaTurf® Rubber Cushion System yang merupakaan  high elongation rubber flooring lantai karet dengan elastisitas tinggi memberikan daya tahan gesekan intensif dimana apabila setelah pemakaian permukaan menjadi aus,cukup dilakukan overlay,dan lapangan futsal akan terlihat seperti baru lagi.

Untuk memulai webset ini kami menawarkan kemudahan untuk anda yang ingin memberikan kualitas lapangan futsal yang bisa memuaskan seluruh pengguna dengan beragan pilihan produk lantai seperti rumput sintetis , interlock flooring,dan lain sebagainya.   Gunakan hanya produk flooring lapangan futsal berkualitas dan bermutu tinggi, produk lantai olah raga khususnya lapangan futsal.

Kontraktor Lapangan Futsal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar