Sabtu, 13 Juni 2015

kontraktor lapangan futsal di kpulauan meranti



085227902020 kami kontraktor lapangan futsal di kpulauan meranti kami kontraktor lapangan futsal siap membantu pekerjaan pembuatan lapangan futsal diseluaruh wilayah di Indonesia dengan harga terjangkau dan menyuesuaikan keuangan anda. Kami siap melayani pembuatan lapangan futsal di kontraktor lapangan futsal di bandung, kontraktor lapangan futsal Surabaya, kontraktor lapangan futsal Jakarta, kontraktor lapangan futsal murah, kontraktor lapangan futsal medan, kontraktor lapangan futsal bandung, kontraktor lapangan utsal di Surabaya, kontraktor lapangan futsal di bali, kontraktor lapangan futsal jogja, kontraktor lapangan futsal Makassar, kontraktor lapangan futsal bali, kontraktor lapangan futsal Banjarmasin, kontraktor lapangan futsal di semarang, kontraktor lapangan futsal di Jakarta, kontraktor lapangan futsal di medan, kontraktor lapangan futsal di Makassar, kontraktor lapangan futsal di pekanbaru, biaya pembuatan lapangan futsal jogja, kontraktor lapangan futsal di jogja, pembuat lapangan futsal jogja, kontraktor lapangan futsal lampung, kontraktor lapangan futsal malang, kontraktor lapangan futsal di malang, pembuat lapangan futsal di Makassar, kontraktor lapangan futsal pekanbaru, kontraktor lapangan futsal Palembang, kontraktor lapangan futsal purwokerto, kontraktor lapangan futsal di padang, kontraktor lapangan futsal semarang, kontraktor lapangan futsal samarinda
Sejarah pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas tidak terlepas dari sejarahKabupaten Kepulauan Riau (sekarang Kabupaten Bintan), yang hingga saat ini KabupatenKepulauan Riau telah dimekarkan menjadi 6 Kabupaten yaitu : Kabupaten Bintan, KabupatenKarimun, Kabupaten Natuna, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Kepulauan Anambas.
 Kabupaten Kepulauan Anambas atau gugusan kepulauan Anambas sendiri pada masa pemerintahankolonial belanda pernah menjadi pusat kewedanaan yakni berpusat di Tarempa. Ketika itu, Tarempaadalah pusat pemerintahan di pulau tujuh termasuk wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas yangdisebut district dan Jemaja wilayahnya disebut Onderdistrict dengan ibukota Letung.
 Berdasarkan Surat Keputusan Delegasi Republik Indonesia tanggal 18 Mei 1956, Provinsi SumateraTengah menggabungkan diri ke dalam Wilayah Republik Indonesia, dan Kepulauan Riau diberi statusDaerah Otonomi Tingkat II yang dikepalai Bupati sebagai kepala daerah yang membawahi 4kewedanaan sebagai berikut:
 Kewedanaan Tanjungpinang, meliputi Bintan Selatan (termasuk Bintan Timur, Galang,Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Timur).
 Berdasarkan Undang-Undang No. 53. Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Pelalawan,Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Karimun, KabupatenNatuna, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kota Batam. Kabupaten Natuna terdiri atas 6 Kecamatanyaitu Kecamatan Bungguran Timur, Bungguran Barat, Jemaja, Siantan, Midai dan Serasan dan satuKecamatan Pembantu Tebang Ladan.Seiring dengan kewenangan otonomi daerah, Kabupaten Natuna kemudian melakukan pemekarandaerah kecamatan, yang hingga tahun 2008 menjadi 17 kecamatan dengan penambahan,Kecamatan Palmatak, Subi, Bungguran Utara, Pulau Laut, Pulau Tiga, Bunguran Timur Laut,Bunguran Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja Timur dan Siantan Tengah. Seiringdengan pemekaran kecamatan yang bertujuan untuk memperpendek rentang kendali, munculaspirasi untuk menjadikan Gugusan Kepulauan Anambas sebagai daerah otonom tersendiriMelalui perjuangan yang cukup panjang baik di Pusat maupun di daerah, Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya terbentuk melalui
Undang-Undang No. 33 Tahun 2008 tanggal 24 Juni 2008
.Kabupaten Kepulauan Anambas terdiri dari 6 Kecamatan yaitu
Kecamatan Siantan, KecamatanSiantan Timur, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Palmatak, Kecamatan Jemaja dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar