Sabtu, 13 Juni 2015

kontraktor lapangan futsald indragiri ulu 085227902020



085227902020 kami kontraktor lapangan futsald indragiri ulu kami kontraktor lapangan futsal siap membantu pekerjaan pembuatan lapangan futsal diseluaruh wilayah di Indonesia dengan harga terjangkau dan menyuesuaikan keuangan anda. Kami siap melayani pembuatan lapangan futsal di kontraktor lapangan futsal di bandung, kontraktor lapangan futsal Surabaya, kontraktor lapangan futsal Jakarta, kontraktor lapangan futsal murah, kontraktor lapangan futsal medan, kontraktor lapangan futsal bandung, kontraktor lapangan utsal di Surabaya, kontraktor lapangan futsal di bali, kontraktor lapangan futsal jogja, kontraktor lapangan futsal Makassar, kontraktor lapangan futsal bali, kontraktor lapangan futsal Banjarmasin, kontraktor lapangan futsal di semarang, kontraktor lapangan futsal di Jakarta, kontraktor lapangan futsal di medan, kontraktor lapangan futsal di Makassar, kontraktor lapangan futsal di pekanbaru, biaya pembuatan lapangan futsal jogja, kontraktor lapangan futsal di jogja, pembuat lapangan futsal jogja, kontraktor lapangan futsal lampung, kontraktor lapangan futsal malang, kontraktor lapangan futsal di malang, pembuat lapangan futsal di Makassar, kontraktor lapangan futsal pekanbaru, kontraktor lapangan futsal Palembang, kontraktor lapangan futsal purwokerto, kontraktor lapangan futsal di padang, kontraktor lapangan futsal semarang, kontraktor lapangan futsal samarinda
PekanbaruIbukota dari Kabupaten Indragiri Hulu, Rengat, rencananya akan di mekarkan, mengingat keadaan penduduk yang begitu padat. Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berencana memindahkan ibu kotanya dari kota Rengat ke Air Molek,karena saat ini kota Air Molek sudah cukup layak untuk menjadi ibukota kabupaten, di bandingkan kota-kota lain di kabupaten tersebut, seperti Peranap, Belilas , dan Pematang Rabah. Sementara kota Rengat Barat akan di jadikan kotamadya.
Kota Rengat Barat

Rengat merupakan ibukota Kabupaten Indragiri Hulu akan dinaikkan menjadi kotamadya. Sementara kecamatan Pasir Penyu yang beribukota di Air Molek akan menjadi ibukota dari Kabupaten Indragiri Hulu, Kecamatan yang mungkin bergabung ke dalam kota ini meliputi :

    Rengatformatnews - Rengat , (28/5) : Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau sejak zaman dahulu hingga sudah memasuki era reformasi ini masih memelihara dengan baik makam-makam raja - raja . Terbukti, makam Paduka Maulana Sri Sultan Alauddin Iskandarsyah Johan Zirullah Fil Alamin bergelar Nara Singa II hingga kini masih terawat dengan baik dan dikenal di seluruh wilayah Riau. Kabupaten Inhu yang dikenal dengan makanan khas dodol kedondong yang harum dan lezat itu, ternyata banyak digemari para pembesar Riau dan pejabat tinggi negara.

Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terkenal pula dengan mayoritas penduduknya Melayu pesisir , dan adanya masyarakat Talang Mamak , yang juga selebihnya didiami penduduk pendatang seperti suku Jawa, Minang, Batak, Banjar dan Bugis. Tidaklah heran, sampai detik ini berbagai suku ras dan agama tinggal bersama di bumi Inhu dan hidup berdampingan menjadi satu membangun Inhu yang bermartabat, bermarwah dan agamais.

Selain itu, kabupaten yang dibentuk berdasarkan UU No. 6 tahun 1965, yang dipimpin oleh seorang Bupati ini dengan luas 8.198,26 Km2 , secara astronomis berada antara 0 derajat 15o LU 1 derajat 5o LU dan 100 derajat 10o BT 102 derajat 48o BT juga terkenal pula dengan langgam atau budaya Melayunya. Sehingga, jika orang Inhu atau penduduk melayunya tengah berada di luar daerah, kemudian mendengar mereka bercengkrama satu dengan lainnya, maka mudah diketahui logat bahasa yang kental dengan melayunya yang menimbulkan rasa kangen terhadap tanah kelahiran nya.
Hanya itukah keterkenalan Inhu? Oh, tentu saja tidak. Seperti disebutkan Syahran (60), salah satu masyarakat yang tinggal di Kota Lama Inhu menyebutkan, dalam era reformasi dan otonomi daerah ini, keterkenalan Inhu bertambah lagi. Keterkenalannya, bukan karena para pejabatnya bisa terbang dari gedung yang satu ke gedung yang lainnya seperti spiderman atau seperti superman yang bisa terbang terjun ke jurang menyelamatkan perempuan yang mengidolakannya ketika akan terjatuh.
Tetapi keterkenalan Inhu yang satu ini, karena putra-putri Inhu terus saja mendapat penempatan kerja yang cukup baik. Misalnya, para pejabat yang duduk di kantor Gubernur Riau, banyak dari putera-putri Inhu. “Ya, putra-putri Inhu banyak yang pintar-pintar, hingga kini mendapatkan posisi jabatan yang cukup strategis”

Obyek Wisata Ziarah Makam Nara Singa II

Bangunan pemakaman Sultan Nara Singa II, terlihat memiliki lahan yang luas dari Sultan yang ada di komplek pemakaman Kota Lama. Diperoleh informasi, kalau Sultan Nara Singa II ini masa kejayaannya tersohor sampai ke negeri Malaka. Kala itu Kabupaten Indragiri Hulu masih dinamakan sebagai Kabupaten Indragiri.

Dikatakan Syahran yang dirinya juga dikenal sebagai juru kunci pada makam-makam Sultan di Kota Lama menyatakan, Indragiri berasal dari bahasa sansekerta yaitu “Indra” yang berarti mahligai dan “Giri” yang berarti kedudukan yang tinggi atau negeri, sehingga kata Indragiri diartikan sebagai Kerajaan Negeri Mahligai. Kerajaan Indragiri diperintah langsung dari Kerajaan Malaka pada masa Raja Iskandar yang bergelar Narasinga I. Pada generasi Raja yang ke-4 barulah Istana Kesultanan Indragiri didirikan oleh Paduka Maulana Sri Sultan Alauddin Iskandarsyah Johan Zirullah Fil Alamin bergelar Nara Singa II beristrikan Putri Dang Purnama, bersamaan didirikannya Rumah Tinggi di Kampung Dagang. Adapun Silsilah dari Kerajaan ini diantaranya :

Raja Kecik Mambang alias Raja Merlang I, memerintah pada tahun 1298 - 1337 M. Beliau adalah Sultan Indragiri pertama yang merupakan Putra Mahkota dari Kerajaan Melaka. Raja Iskandar alias Nara Singa I, memerintah pada tahun 1337 - 1400 M dan merupakan Sultan Indragiri ke dua. Raja Merlang II bergelar Sultan Jamalluddin Inayatsya, memerintah pada tahun 1400 - 1473 M dan merupakan Sultan Indragiri ke tiga. Paduka Maulana Sri Sultan Alauddin Iskandarsyah Johan Zirullah Fil Alamin bergelar Nara Singa II,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar